SMK RISE MAJALENGKA BERKARAKTER BERKOMPETENSI BERAKHLAK MULIA

Sabtu, 06 April 2013

SMK RISE MAJALENGKA ADAKAN LDKS


Majalengka - Bertempat di Kampus SMK Rise Majalengka pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 6-7 April 2013 OSIS SMK Rise Majalengka mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) bagi pengurus OSIS dan MPK.

Dalam sambutannya Wakasek Kesiswaan SMK Rise Majalengka  Astri Sulastri, A.Md.Kep mengungkapkan dengan diadakannya kegiatan LDKS pengurus OSIS dan MPK akan memahami tugas pokok dan fungsi OSIS dan MPK itu seperti apa sehingga dalam pelaksanaannya dilapangan akan lebih maksimal dan hasilnya sesuai target.

Sementara itu Ketua OSIS SMK Rise Majalengka Saeful Zaelani menerangkan kegiatan LDKS materi yang disampaikan banyak sekali. Selain materi kepemimpinan ada juga materi tentang Manajemen Organisasi, Administrasi, Tata tertib.

" Training Motivasi juga menjadi salah satu materi yang disampaikan tujuannya agar  para peserta sudah siap untuk menghadapi zaman yang semakin global dengan cara yang arif dan bijaksana. Sehingga peserta didik tidak terbawa arus globalisasi yang negatif". tegas Saeful.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar